150 Pegawai di Kantor Wali Kota Jaksel Ditarget Ikut Danor Darah

By Al


nusakini.com - Jakarta - Minimal 150 dari sekitar 300 lebih aparatur sipil negara (ASN) dan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) yang bekerja di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, ditargetkan ikut kegiatan donor darah yang digelar PMI DKI Jakarta di Ruang Pola Gedung Wali Kota

Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan stok darah yang akan digunakan oleh warga yang membutuhkan.  

"Saya mengajak pegawai di sini untuk ikut membantu mendonorkan darahnya," ucap Isnawa.

Kasuban Kepegawaian Pemkot Jakarta Selatan, Arief Rachman menjelaskan, pihaknya mengundang 300 pegawai, baik ASN maupun PJLP, untuk ikut aksi donor darah yang hanya dilaksanakan satu hari ini. Dari 300 yang diundang itu, jelas Arief, ditargetkan sekitar 150 lebih bisa mendonorkan darahnya.  

Arief menuturkan, untuk kegiatan donor darah, pihaknya mengundang sebanyak 300 ASN. Dan dari total jumlah itu ditargetkan minimal 150 orang lebih dapat mendonorkan darahnya. 

"Tahun lalu pendonor mencapai 239 orang. Mudah-mudahan jumlah pendonor hari ini bisa lebih dari 150 orang. Sebab kegiatan ini hanya digelar satu hari,” tandasnya.