AAN Dan IAS Ngopi Bareng Sukriansyah Di Jakarta, Isyarat Dukungan Pilwali Makassar ?

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Jakarta--Staf Khusus Wakil Presiden (Wapres) RI yang juga bakal calon Walikota Makassar, Sukriansyah S Latief (UQ) ‘ngopi' bareng dengan mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode, Agus Arifin Nu’man (AAN) dan mantan Walikota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Coffee Club Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Dalam foto yang terlihat demikian akrab dan santai, tampak juga hadiri Aliyah Mustika Ilham anggota DPR RI istri dari Ilham Arief Sirajuddin, tak ketinggalan pula istri Agus Arifin Nu'mang, Dr Majda M. Zain turut serta menemani.

Terkait pertemuan tersebut kerabat Sukriansyah, Syahdar Patiwi yang juga ikut hadir mengatakan, pertemuan itu hanya pertemuan biasa dan tidak terkait dengan pilkada Makassar. 

"Hanya ngopi bareng dan tidak bicara politik pilkada Makassar". Ungkap Syahdar


Syahdar mengakui bahwa intensitas pertemuan antara Sukriansyah dengan IAS dan Aliyah di Jakarta dan Makassar sering terjadi. Namun syahdar enggan menyampaikan lebih jauh hasil pertemuan itu.

"Memang pak UQ (red : Uki) sering bertemu dengan tokoh masyarakat sulsel yang ada di Jakarta begitu juga dengan pak IAS dan bu Aliyah tetapi itu untuk menjaga silaturrahmi sebagai orang sulsel ji".Tutup Syahdar. (R/Rajendra)