AAS Foundation Kembali Berikan Bantuan Kepada 500 Anak Yatim dan Korban Covid-19 sebagai Wujud Kepedulian Sesama

By Admin


AAS Foundation Kembali Berikan Bantuan Kepada 500 Anak Yatim dan Korban Covid-19 sebagai Wujud Kepedulian Sesama

nusakini.com - Makassar - AAS Foundation kembali memberikan bantuan kepada 500 anak yatim korban Covid 19 sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Acara ini dirangkaikan dengan dzikir bersama bersama 250 anak yatim di AAA Building, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (19/11/2021).

Founder Tiran Grup, Andi Amran Sulaiman mengatakan, kegiatan berbagi yang dilakukan merupakan bentuk kesyukuran dari apa yang dilaluinya selama ini. Bagaimana agar manusia bisa bermanfaat bagi sesamanya.

"Harus bersyukur apa saja dilalui harus disyukuri hari ini kami mengundang 250 anak yatim yang tujuannya berbagi terkhusus yatim karena Covid 19,"katanya.

Bukan hanya memberikan bantuan dalam bentuk sembako, tetapi Andi Amran juga membuka peluang bagi anak yatim ini untuk mengasah skil dan beasiswa bagi yang membutuhkan.

"Kita ingin berbagi apakah di antara meraka yang mau bekerja cukup umur, atau beasiswa,"ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan kemanusiaan ini akan terus berlanjut kedepan, apalagi masih banyak korban Covid 19 yang membutuhkan bantuan.

"Kita berbagi bukan hanya bantuan, sembako atau, kita ingin mengajari mereka berwirausaha AAS Fondation dari segi kesehatan kalau ada sakit kita utuskan asuransi dan BPJS, doakan akan berlanjut terus seluruh Indonesia Sulsel, ke timur, Jawa dan seterusnya,"ungkapnya.

Sementara, Dirut Tiran Grup, M Sattar Taba mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat.

"Jumat Berkah Tiran Grup sebenarnya kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat setiap malam Jumat bersama karyawan untuk membaca Yasin zlikir doa,"ungkapnya.

Menurutnya, berbagi dan berzikir sejalan apa selama ini dilakukan Andi Amran Sulaiman. Selain itu kegiatan berbagi bisa melancarkan rezeki. 

"Saya di manapun berada selalu melakukan itu, Panggil yatim piatu sedekah, dalam Al Qur'an bersedekah siapa diajuhkan bala dimudahkan rezeki, itu saya rasakan, ini beliau Pak Amran Sulaiman juga lakukan,".

Dalam acara kali ini, sebanyak 50 anak korban Covid 19 dan 200 anak yatim piatu, diundang ke AAS Building dari total 500 penerima bantuan karena menghindari kerumunan. (*)