AC Milan Punya Angin Segar Dapatkan Renato Sanches

By ommed


nusakini.com - AC Milan masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan Renato Sanches karena pemain Lille itu frustrasi dengan penundaan Paris Saint-Germain.

Dalam saga transfer yang berjalan berbulan-bulan, Sanches sebenarnya nyaris pindah ke San Siro, namun pemain internasional Portugal itu kemudian terpengaruh oleh pendekatan dari PSG.

Sejak perubahan tersebut, belum ada kesepakatan yang dicapai di antara kedua klub sehingga kini AC Milan memiliki angin segar untuk mendapatkan Sanches.

Menurut Sky Sport Italia dan Calciomercato.com, Sanches frustrasi karena kurangnya kemajuan pembicaraan transfer dan agen Jorge Mendes sudah melakukan kontak langsung dengan AC Milan lagi pada Senin (1/8) kemarin.

Dilansir Football Italia, AC Milan tidak akan sulit untuk melakukan kesepakatan mengingat Lille sudah menerima proposal Rossoneri senilai sekitar €15 juta termasuk bonus – lebih dari €10 juta dari PSG.

Masalah utamanya, Sanches meningkatkan tuntutan gajinya setelah minat dari PSG, yang ditolak AC Milan.

Sanches sendiri mencatatkan 32 penampilan bersama Lille di berbagai ajang kompetisi pada musim 2021/22 dengan menyumbang dua gol. (gi/om)