AC Milan Serius Bidik Bek Veteran Lazio

By ommed


nusakini.com - AC Milan dikabarkan serius membidik centre-back veteran Lazio Francesco Acerbi dan mereka sudah memulai pembicaraan dengan agen sang pemain.

Acerbi sudah memperkuat Lazio selama empat musim dengan mencatatkan 173 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang sepuluh gol. Di ajang Serie A Italia, pemain asal Italia berusia 34 tahun itu tampil 135 kali dengan mencetak sembilan gol.

Pada musim 2021/22, Acerbi tampil 36 kali di semua kompetisi, 30 di antaranya di Serie A. Dilansir Football Italia, setelah menjalani musim yang sulit, Acerbi kabarnya mengajukan transfer pada musim panas ini.

Acerbi sempat berselisih dengan fans setelah selebrasi yang salah arah pada Desember, sesuatu yang membayangi sisa musimnya. Rupanya, basis fans masih belum memaatkan sang bek sehingga ia berpeluang hengkang pada musim panas ini.

Seperti diungkap Sky Sport Italia, Rossoneri secara serius mempertimbangkan untuk memboyong Acerbi pada musim panas ini untuk memberi pelatih Stefano Pioli opsi rotasi yang berpengalaman.

AC Milan sudah memulai pembicaraan dengan agen Acerbi, Federico Pastorello, namun belum ada kontak yang terjadi dengan Lazio. (gi/om)