Acara Khusus yang Disiapkan Hotel Santika Makassar untuk Malam Pergantian Tahun

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Memasuki akhir tahun 2020, Santika Hotel Makassar sudah mempersiapkan acara khusus untuk moment pergantian tahun 2021. 

Meskipun untuk tahun ini, Hotel Santika Makassar membuat acara tanpa ada Tema. Namun selama periode 25 November - 01 Desember 2020, Santika Memberikan Penawaran Early Bird dengan discount sebanyak 25%. 

"Jadi untuk tipe kamar Deluxe hanya Rp 900.000,-nett sudah termasuk sarapan," Ujar Rosa Indah selaku Sales Manager Hotel Santika Makassar 

"Kami juga menyiapkan entertain dan Doorprize berhadiah menarik diantaranya voucher menginap di Hotel Santika Makassar," Lanjut Rosa kembali.

Rosa juga selalu mengingatkan bahwa tidak perlu khawatir mengenai kebersihan karena Hotel Santika Makassar mengutamakan protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawannya, sehingga kenyamanan mengadakan kegiatan hingga menginap bisa dinikmati dengan tenang dan nyaman. 

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.(rilis)