Agung Billiard and Cafe Hadir di Makassar

By Admin


MAKASSAR -- Agung Billiard and Cafe resmi dibuka pada Sabtu (17/8/2024) pagi. Arena bermain billiard dan kafe ini menyajikan makanan berkonsep Western. Terletak di Jalan Dr. Sam Ratulangi (depan mall Ratu Indah) Makassar ini merupakan tempat nongki sekaligus menyalurkan hobi billiard bagi warga Makassar. 

Berbagai promo menarik pun diberikan oleh arena biliard tersebut, mulai gratis makan dan minum untuk pelanggan, serta bermain biliard hingga perlombaan biliard berhadiah.

Supervisior Agung Billiard Tami mengatakan konsep ini mampu memanjakan pelanggan dengan menggabungkan cafe dan arena billiard. 

"Khusus untuk hari ini,bagi pelanggan yang bermain dan mengikuti perlombaan akan mendapatkan hadiah," ujarnya. 

Ia juga menjelaskan yang bikin menarik dari Agung Billiard ini terdapat 45 meja billiard bebas dari asap rokok. Arena ini katanya juga cocok dipergunakan untuk pehobi billiard maupun yang ingin berlatih.

"Jadi kami ingin jadikan konsep biliar sepenuhnya menjadi olahraga dan juga lifestyle, tidak identik lagi dengan kesan perjudian. Ini untuk arena latih dan pehobi ” ungkapnya.

Adapun jam buka mulai pukul 10 pagi dan tutup hingga jam 12 malam, sebutnya.

"Kita di sini juga memberikan paket dari harga 50 ribu samapai 100 ribu dan kami juga disini menyediakan tempat untuk makan dan minum sambil menunggu. Jadi untuk warga Makassar yang ingin belajar main billiard bisa datang langsung ke sini karena lokasinya sangat strategis," tutupnya. (hen)