Aktris Gal Gadot Akui Video Artis-Artis Nyanyikan "Imagine" saat Awal Pandemi "Tidak Pantas"

By Nad

nusakini.com - Internasional - Aktris Gal Gadot mengatakan video viral yang dia dan beberapa bintang Hollywood lainnya buat pada awal pandemi adalah "tidak pantas".

Video tersebut menampilkan aktris berusia 36 tahun itu bekerja sama dengan sesama aktor yang masing-masing menyanyikan satu baris dari single tahun 1971 milik John Lennon, 'Imagine'.

Jamie Dornan, Kristen Wiig dan Will Ferrell mengambil bagian dalam aksi tersebut, yang secara luas diejek di media sosial.

Gadot mengatakan kepada InStyle bahwa dia memiliki "semua niat murni, tetapi terkadang Anda tidak tepat sasaran".

Ketika video itu dirilis, mereka dikritik oleh penggemar sebagai tidak ada belas kasihan dan memalukan.

Pada saat banyak orang tertekan oleh wabah virus corona, banyak yang mengatakan bahwa bintang-bintang papan atas yang merekam video di rumah besar mereka itu, tidak merasakan hal yang sama dengan warga-warga yang kekurangan dan kesulitan berjuang.

Bintang film Wonder Woman, Gadot, mengatakan jika ia mengingat kembali momen tersebut, video itu memang terkesan "prematur".

"Saya menelepon Kristen [Wiig] dan saya seperti, 'Dengar, saya ingin melakukan hal ini,'" aktris itu menjelaskan. “Pandemi ada di Eropa dan Israel sebelum datang [ke AS] dengan cara yang sama.

"Saya melihat ke mana arah segalanya. Tapi [video] itu terlalu dini. Itu bukan waktu yang tepat, dan itu bukan hal yang tepat. Itu dalam selera yang buruk."

"Semua niat murni dan tulus, tapi terkadang Anda tidak tepat sasaran, kan? Saya merasa seperti ingin membuat orang tidak stres akan pandemi, jadi saya rasa membuat video itu adalah kesempatan yang menyenangkan untuk melakukannya."

Link Video Gal Gadot dan Artis Hollywood Nyanyi 'Imagine'

Amy Adams, Natalie Portman, Mark Ruffalo, Chris O'Dowd, penyanyi Sia dan model Cara Delevingne termasuk di antara bintang-bintang lain yang ambil bagian dalam video tersebut.

Video itu telah dilihat lebih dari 10 juta kali di Instagram sejak diunggah pada Maret 2020.

Setiap selebritas terlihat menyanyikan satu baris dari lagu hit Lennon, dan klip-klip itu kemudian dijahit menjadi satu.

Pembawa acara podcast Joe Rogan menyebut selebritas yang berpartisipasi dalam video terkait "idiot" karena merekam video saat "nenek semua orang sekarat".

Tetapi bintang Belfast, Dornan, membela Gadot dari para kritikus, dengan mengatakan dia "berusaha melakukan hal yang baik".