Alexandre Pato Tawarkan Diri Pulang Ke AC Milan

By Admin


nusakini.com - Penyerang flamboyan asal Brasil yang kini berkarier di Tiongkok bersama Tianjin Quanjian, Alexandre Pato, mengungkap hasratnya untuk pulang ke AC Milan.

Pato memang merasakan puncak kariernya bersama Milan. Mengabdi selama enam musim lamanya, Si Bebek persembahkan 63 gol plus satu gelar Scudetto dan Piala Super Italia.

Pemain berusia 28 tahun itu lantas mengaku siap kembali, jika Il Diavolo Rosso memang membutuhkannya untuk arungi kompetisi musim depan.

"Apakah saya akan kembali [ke Milan]? Mereka punya pemilik asal Tiongkok dan saya suka sepakbola Italia. Selain itu saya jatuh cinta pada Milan dan pada kota ini, jadi saya tidak bisa bilang tidak," ujar Pato, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Saya masih memiliki sisa setahun setengah dalam kontrak saya [bersama Quanjian], tapi jangan pernah berkata tidak. Jika [Gennaro] Gattuso menghubungi saya, saya akan merekomendasikan seorang penyerang bagus padanya," pungkasnya.

Pato kini menjalani musim keenamnya bersama Quanjian, dengan sudah torehkan 22 gol dari 33 penampilannya di semua ajang. (fft/om)