Alfamidi Gelar Sentra Vaksin di Polewali

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Alfamidi bekerja sama dengan Polres Polewali dan Mizan Amanah mengadakan kegiatan vaksinasi massal untuk 250 peserta di Kabupaten Polewali, Sulawesi Barat pada tanggal 23 November 2021. Kegiatan vaksin dilakukan demi meningkatkan herd immunity untuk masyarakat wilayah Polewali.

Branch Manager Alfamidi Sulawesi Selatan dan Barat Didik Kurniawan menjelaskan, diadakannya vaksin ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Alfamidi terhadap pandemi covid-19 serta mereka yang terdampak. "Kita sangat ingin masyarakat bisa kembali beraktivitas normal secepatnya," katanya pada Selasa 23/11/2021.

Menurut Didik, pihak Alfamidi juga berharap kegiatan vaksin ini dapat membantu Pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 khususnya di area Sulawesi Barat. 

Lokasi vaksin dilakukan di depan toko Alfamidi Super Jalan H Andi Depu Nomor 20 Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar. "Sementara ini tokonya masih dalam proses renovasi namun tetap bisa melayani konsumen berbelanja, tiga hari setelah vaksin yaitu 26 November 2021 toko ini akan menggelar grand opening Alfamidi Supermarket pertama di Sulawesi Barat," tambah Didik. 

Didik menyarankan, bagi masyarakat yang ingin divaksin agar mempersiapkan diri sebelum divaksin. "Menjelang vaksin, masyarakat sebaiknya istirahat yang cukup juga sarapan dulu," tuturnya.(rilis)