Alli Simpson Alami Patah Tulang Leher saat Lompat ke Kolam Renang Dangkal

By Nad

nusakini.com - Internasional - Aktris Australia Alli Simpson mengatakan dia "sangat beruntung masih hidup" setelah lehernya patah saat menyelam ke kolam yang dangkal.

Dia memberi tahu pengikut Instagram-nya bahwa dia perlu memakai penyangga leher selama empat bulan ke depan dalam masa pemulihannya.

Model dan penyanyi yang merupakan adik dari musisi Cody Simpson itu juga memposting foto dari rumah sakit di Queensland.

Dia mengatakan tahun 2022-nya "bukan awal yang baik", menambahkan bahwa dia juga dinyatakan positif Covid-19.

Simpson menjelaskan bahwa dia telah menyelam "ke dalam kolam yang dangkal terlebih dahulu dan mengenai bagian bawah kepalaku".

Dia menjalani berbagai pemindaian dan sinar-X, dan ketika ditemukan patah tulang yang serius, dia "langsung dikirim ke rumah sakit dengan ambulans untuk diperiksa oleh ahli bedah saraf".

Simpson dirawat di Rumah Sakit Universitas Gold Coast setelah kecelakaan itu, yang terjadi pada akhir Desember.

"Tidak diperlukan operasi segera dan saya telah dikirim pulang dengan penyangga leher yang keras yang akan saya jalani 24/7 selama empat bulan ke depan karena leher saya mudah-mudahan sembuh dengan sendirinya," tulisnya.

"Saya sangat beruntung masih hidup dan/atau tidak lumpuh karena HANYA melewatkan sumsum tulang belakang saya."⁣⁣⁣

Aktris itu memberi tahu 1,2 juta pengikut Instagram-nya: "Menurut saya, empat bulan hanyalah setetes air di lautan dalam hal sisa hidup saya yang bahagia dan sehat."

"Seperti yang bisa kalian bayangkan, saya telah menangis tanpa henti dan berterima kasih kepada setiap malaikat pelindung yang menjaga saya di kolam malam itu dan setiap saat sejak itu."⁣

Dia menandatangani posting dengan peringatan: "Jangan menyelam ke dalam apa pun ketika kalian tidak tahu kedalamannya!!!!"

Kakaknya Cody membagikan postingannya di kisah Instagram-nya, menulis: "Kamu adalah keajaiban. Aku mencintaimu dan aku sangat bersyukur kamu aman."