Amaris Pettarani Ikut Sukseskan Program Vaksin Pemerintah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pandemic Covid-19 sampai saat ini belum juga berakhir, yang mengakibatan beberapa sektor industri belum berjalan dengan normal. Namun perputaran ekonomi harus terus berjalan, begitu juga pada sektor perhotelan. Untuk meningkatkan pelayanannya, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) sudah menggelar vaksinasi bagi para staff dan karyawan Hotel dan Restoran di Makassar.

Hotel Amaris Pettarani juga sudah ikut serta dalam vaksinasi tersebut. Seluruh karyawan telah mendapatkan vaksinansi 2 tahap. Untuk tetap menjaga kenyamanan buat para tamu, Hotel Amaris Pettarani memberlakukan protokol kesehatan yang bersertifikat Cleanliness, Healty, Safety, and Environment Sustainability (CHSE). 

Dibulan Mei ini, Amaris Pettarani Makassar menghadirkan promo “aMAYzing dimana dengan Rp. 299.000,- anda sudah bisa menginap semalam dan mendapatkan Free MyValue Membership, Breakfast untuk 2 orang, Welcome drink, dan Wifi all area, atau anda dapat juga menginap 5 hari 4 malam hanya dengan Rp.1.000.000,-  

Selain promo tersebut Amaris Pettarani juga memberikan Paket Promo Halal Bihalal Rp.50.000/pax. 

Tak lupa, bagi Anda yang lebih suka memesan kamar via online, kunjungi website kami di www.amarishotel.com . Di website tersebut ada banyak promo menarik mulai dari harga Rp.250.000,- 

Jadikan Amaris Hotel Pettarani Makassar menjadi bagian dalam pengalaman menginap yang menyenangkan untuk anda. Stay Safe, Stay Clean, Stay Healthy. (Rilis)