Amaris Pettarani Makassar Kembali Hadir dengan Promo Menarik

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pada September ini Amaris Pettarani memberikan promo bertema "September Bersama" dengan harga Rp 325 ribu sudah termasuk free 1 porsi snack di Express Area, welcome healty drink saat check in, dan tentunya sajian menu breakfast yang menarik buat 2 orang. 

Amaris Hotel Pettarani yang merupakan hotel budget yang lokasinya sangat strategis, berada di area Pettarani yang berhadapan langsung dengan pemandangan jalan tol layang menjadi nilai plus bagi para tamu untuk menginap di hotel ini. 

"Kalian tidak perlu takut Amaris Pettarani Makassar sudah bersertifikat Cleanliness, Healty, Safety, and Environment Sustainability (CHSE), sehingga para tamu tak perlu khawatir lagi untuk check in di Amaris Pettarani. 

Jadikan Amaris Hotel Pettarani Makassar menjadi bagian dari pengalaman menginap yang menyenangkan untuk Anda bersama kami. Stay Safe, Stay Clean, Stay Healthy," Kata Keket Sales Amaris Pettarani Makassar. 

Untuk informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi Amaris Hotel Pettarani di nomor telepon (0411) 4091888 atau dapat melalui sales & marketing kami : Adit (082345674455)  Keket (085255335515). (Rilis)