Andini Fadlia Mainkan Banyak "Peran" di Amaris Panakkukang

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Menjadi bagian dari Amaris Panakkukang Makassar membuat Andini Fadlia Darmawangsa,memainkan banyak "peran" di hotelnya. 

Berstatus sebagai sales marketing, tidak membuat dirinya hanya mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawabnya. 

"Persyaratan utama untuk menjadi bagian dari Amaris Panakkukang adalah harus bisa Multitasking (melakukan pekerjaan ganda).Rabu Saya di Front Office (FO) dan setiap pagi di resto membantu menyiapkan sarapan.Tapi tetap paling utama adalah jabatan sebagai sales yang terus memikirkan revenue hotel,kalau yang lain itu hanya membantu teman-teman,"kata Andini. 

Andini mengaku tak mempermasalahkan bila harus menjalani banyak pekerjaan di hotel.

"Sebenarnya di Amaris Panakkukang kami terbiasa mengerjakan semua pekerjaan bersama,karena hotel ini punya rasa kekeluargaan yang tinggi.Saya juga memanfaatkannya untuk banyak belajar pekerjaan lain yang bisa berguna kedepannya."Tambah Andini

Andini mengaku bersyukur dirinya masih tetap bisa bekerja,di situasi pandemi saat ini.Sejumlah hotel di Makassar masih ada yang tutup atau terpaksa memangkas karyawannya untuk tetap beroperasi. 

"Saya bersyukur masih dapat tetap bekerja.Setiap hari saya selalu berpikir positif, tetap semangat dan optimis untuk tidak membebankan pikiran dengan situasi pandemi," Tutup Andini.(rilis)