Area Jembatan Cinta Bakal Dipasang Signage

By Al


nusakini.com - Jakarta - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu melalui Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf), akan melakukan pemasangan signage (plang berbentuk huruf) di area Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Kepulauan Seribu, Iwan Samosir mengatakan, pembangunan signage ini menambah ikon baru di lokasi Jembatan Cinta untuk dijadikan tempat swafoto bagi para wisatawan.

"Diharapkan dengan pemasangan signage ini dapat menambah daya tarik bagi wisatawan asing maupun domestik untuk berkunjung ke Pulau Tidung," ujar Iwan

Kepala Seksi Atraksi, Pemasaran dan Ekonomi Kreatif Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Benny Sasana Karnajaya menjelaskan, signage berukuran 2x1 meter ini dipasang di atas tanggul breakwater, menghadap jalan arah barat dengan background Jembatan Cinta arah timur bertuliskan Pulau Tidung.

"Rencananya pemasangan signage akan dilakukan pada 15 hingga 21 Juni mendatang. Signage tersebut nantinya akan dilengkapi dengan lampu Light Emitting Diode (LED)," tandasnya.