Bakal Dihadiri Jokowi, Group Same Hotels Indonesia Siap Sukseskan Munas Kadin Di Kendari

By Abdi Satria


nusakini.com-Kendari-Group Same Hotels Indonesia siap menyukseskan perhelatan Musyawarah Nasional Kamar Dagang Industri Indonesia (Munas Kadin) ke-VIII yang dijadwalkan berlangsung di Kendari pada 30 Juni-2 Juli 2021. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berencana menghadiri acara ini didampingi lima menteri yakni Menteri Investasi Bahlil Lahadia, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinasi Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi.

Pembukaan Munas Kadin ini akan dilangsungkan di pelataran Masjid Terapung Al Alam Kendari yang menjadi ikon Kota Kendari yang letaknya berada ditengah-tengah Teluk Kendari. Untuk menyukseskan Munas ini, panitia telah memesan kamar hotel buat seluruh peserta yang akan hadir dari seluruh Indonesia, termasuk Group Same Hotels Indonesia yang berada di bumi Anoa yakni SAME Hotel Kendari dan SAME Hotel Boutique.

Kepada nusakini.com, General Manager SAME Hotels Indonesia Mahmud Mas’ud mengungkapkan pihaknya akan mengawal dan memastikan seluruh persiapan operasional hotel. Demi kenyamaan dan keamanan para tamu peserta Munas Kadin, Mahmud sengaja datang lebih awal dan sudah stay selama 3 pekan di Kota Kendari. "Sejauh ini seluruh persiapan berjalan dengan baik," terang Mahmud.

Munas Kadin sendiri akan memilih ketua umum Kadin periode 2021-2026. Ada dua sosok calon yang siap bersaing untuk menggantikan Rosan Perkasa Roeslani yakni Anindya Bakrie dan Arsjad Rasjid. (rls)