Bank DKI Beri Bantuan Face Shield untuk Petugas Bus Transjakarta

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-PT Bank DKI memberikan bantuan berupa 2.500 face shield untuk petugas Bus Transjakarta. Kepala Divisi Hubungan Investor Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen Bank DKI dalam pencegahan penyebaran COVID-19. 

"Para petugas Transjakarta ini menjadi garda terdepan dalam transportasi publik di Jakarta. Semoga dengan bantuan ini para petugas tetap terlindungi dan dapat melayani masyarakat meski di tengah suasana pandemi COVID-19," ujar Arie, Sabtu (15/8). 

Dikatakan Arie, bantuan ini juga merupakan bentuk sinergisitas antar BUMD serta dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI. 

Sementara itu, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo mengaku berterima kasih atas bantuan yang diberikan. 

Menurutnya, ribuan petugas Bus Transjakarta setiap harinya berada di lapangan untuk melayani warga dalam menggunakan layanan bus rapid transit. 

"Tentu bantuan ini bermanfaat, terutama untuk mendukung petugas dalam menjalankan tugasnya serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19," tandasnya.(p/ab)