BTS Konfirmasi akan Tampil di iHeartRadio Jingle Ball Tour di Los Angeles

By Nad

nusakini.com - Internasional - BTS akan menjadi bagian dari lineup untuk konser di Los Angeles iHeartRadio Jingle Ball Tour.

Pada 18 Oktober, stasiun radio yang berasal dari Los Angeles, 102.7 KIIS FM, tersebut mengumumkan BTS akan tampil di konser Los Angeles mereka. iHeartRadio Jingle Ball Tour adalah konser tahunan yang diselenggarakan oleh stasiun radio terkait.

Artis-artis lain di pemberhentian Los Angeles ini meliputi Ed Sheeran, Dua Lipa, Doja Cat, Lil Nas X, The Kid LAROI, Saweetie, Black Eyed Peas, Tate McRae, Bazzie, dan Dixie D'Amelio.

BTS akan berada di Los Angeles untuk menyelenggarakan konser solo mereka selama empat hari, bertajuk "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA" di Stadion SoFi mulai dari 27 November hingga 2 Desember.

Grup ini juga sedang mempersiapkan konser online mereka "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" pada 24 Oktober mendatang.

Pada awal bulan ini, diumumkan bahwa MONSTA X akan menjadi bagian iHeartRadio Jingle Ball Tour di pemberhentian Philadelphia, Washington D.C., Atlanta, dan Miami.

BTS sebelumnya tampil di iHeartRadio Jingle Ball Tour pada tahun 2020 lalu, namun konser tersebut diadakan secara virtual karena pandemi COVID-19.