Bukan Politik, Danny Pomanto Sibuk Urus Pencegahan Covid-19

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan " Danny" Pomanto sedang sibuk memerangi covid 19 dengan menurunkan Satgas Detektor, Tenaga kesehatan, dan Satgas Hunter. 

Namun ada oknum warga dan netizen media sosial dinilai tak paham pada kinerja dari Anak lorongnya ini. Bahkan ada menilai Danny Pomanto memulai kinerja-kinerja politiknya untuk maju lagi.

"Walau pun masih lama, politik masa depan mulai mendekat. Saya benar-benar murni bekerja untuk masyarakat, tidak ada urusan politik tapi kita urus pencegahan penularan covid 19,"katanya dalam Zoom Meeting.

Menurut Danny, ia sudah mengetahui dirinya telah diserang dan dicaci maki. Lantaran program Makassar Recover ditolak oleh masyarakat. 

"Penolakan tim Satgas Detektor termonitor sangat politis sekali. Setelah mengindentifikasi video itu, ada detektor disirami air. Kemudian tokoh masyarakat mengungkapkan ada jejak politik sebelumnya,"ungkap Wali Kota terbaik ini.

Danny pun berharap agar masyarakat dapat mendukung kebijakan pemerintah Kota Makassar dalam penanganan Covid 19.

"Kami (Danny-Fatma,red) ajak masyarakat perangi lawan Covid-19, sehingga  vaksinasi akan terus dilakukan lebih masif terutamanya melibatkan tokoh masyarakat untuk melakukan sosialisasi,"tuturnya.(rls)