Bulan Juni, Astra International Akan Buka Diler Termewah Se-Indonesia Timur di Makassar

By Admin


nusakini.com - Kepala Wilayah Sulselbartra-Maluku Astra Motor, Denny Teguh Santoso, di Makassar, Minggu (5/6/2016) mengatakan, PT Astra International Tbk - Astra Motor, segera meresmikan diler premium khusus sepeda motor besar Honda alias Big Wing di Makassar pada 25 Juni 2016.

Diler tersebut menurut Denny, akan menjadi diler termewah di semua jenis jaringan penjualan sepeda motor di seluruh wilayah Indonesia Timur. 

"Tanggal 25 (Juni 2016) nanti kami akan meresmikan Big Wing di Makassar yang bakal menjadi diler termewah se-Indonesia Timur, bukan cuma untuk diler Honda tetapi juga seluruh merek sepeda motor," klaim Denny di Makassar, Minggu. 

Saat ini, di wilayah Sulselbartra-Maluku Astra Motor telah berhasil menjual sebanyak lima unit dan diharapkan dengan kehadiran diler termewah se-Indonesia Timur itu akan terus terdongkrak. 

"Setelah ada Big Wing targetnya bisa menjual 12 unit sepeda motor besar Honda di wilayah ini," kata Denny. 

Big Wing Makassar tersebut menjadi satu dari 10 jaringan diler Big Wing di seluruh Indonesia yang disasar bakal rampung dan bisa mulai beroperasi hingga pengujung 2016.(if/mk)