Demi Kehidupan Orang Lain, Emy Terima Tantangan Menjadi GM Raising Hotel

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Melihat banyak orang yang membutuhkan pekerjaan di situasi pandemic, membuat Emy M menerima pekerjaan menjadi General Manager (GM) Raising hotel dan tantangan dari Owner untuk menggerakkan hotel tersebut sejak September lalu. 

"Hotel ini sempat tutup, tergerak hati saya untuk membantu agar hotel ini buka dan para karyawannya bisa bekerja kembali.Tidak butuh waktu lama untuk saya presentasi dan meyakinkan owner.Niat saya murni untuk membantu orang lain," Kata Emy. 

Total ada 17 orang dari semua departemen termasuk dirinya yang saat ini bekerja di Raising. 

"Karena terbatasnya karyawan semua saling membantu.Bukan lagi jamannya hanya mau bekerja di satu departemen saja.Sejauh ini semua berjalan baik.Bahkan ketika ada event,terkadang saya kasihan dan meminta untuk mendatangkan DW (Daily Worker) tapi mereka semua merasa masih bisa untuk dikerjakan bersama," Ujar Emy. 

Kedepannya Emy berencana akan memperlebar area ballroom agar bisa menerima event yang lebih besar. 

"Event yang paling besar itu wedding,kami ingin punya ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang lebih.Kalau promo kamar dan lainnya selalu ada, untuk yang terbaru kami masih menunggu situasi dan peraturan terkini," Tutup Emy.(rilis)