Diego Simeone Tegaskan Tetap di Atletico Sampai 2018

By Admin

nusakini.com-- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak melatih Inter Milan maupun klub manapun pada musim depan. Simeone akan menghargai kontraknya bersama Atletico Madrid yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

"Saya masih mempunyai kontrak hingga musim depan berakhir. Sekarang, pemain dan para pendukung memiliki dua kemungkinan, meninggalkan saya atau mendukung saya," kata Simeone.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Eropa mengabarkan Simeone menjadi incaran Inter Milan. La Beneamata ingin menjadikan Simeone sebagai pelatih mulai musim 2017-2018. 

Saat ini, Inter Milan masih ditangani Stafeno Pioli yang menggantikan Frank de Boer pada 8 November 2016. Kontrak Pioli bersama Inter Milan baru akan berakhir sama seperti masa kerja Simeone di Atletico Madrid. 

"Saya menjauhkan diri dari segala hal pada Natal. Bersama keluarga dan anak, saya tidak menonton televisi ataupun mendengar berbagai rumor melalui radio," tutur Simeone. 

"Saya memiliki masa-masa indah di Atletico Madrid dan kembali ke sini dengan motivasi tinggi. Saya antusias menyambut musim ini dan juga akan merasakan stadion baru pada musim depan," lanjut pelatih asal Argentina itu. (b/ab)