Dihadiri Ketum KorNas dan Pembina KorNas, Ganjarist Jatim Gelar Silaturahmi dan Penguatan Organisasi

By Admin


nusakini.com - Surabaya - Ganjarist Jawa Timur (Jatim) menggelar silaturahmi sekaligus memperkuat program keorganisasian Ganjarist Jatim, Sabtu (31/7/2022). 

Kegiatan ini meliputi penguatan media sosial (medsos) serta presentasi Ganjarist Digital Academy yang dibawakan oleh Dirpangprov Jatim Yusuf Muhammad dan Wardir Humas dan Media Kornas Ganjarist Ahmad Madani. 


Kegiatan selanjutnya adalah penguatan Keorganisasian Ganjarist dan Kampanye Media yang dibawakan Direktur pengembangan Organisasi Kornas Ganjarist Dwi Kundoyo dan Direktur Media & Humas kornas Ganjarist Estugraha. 


Kegiatan ini langsung dihadiri Ketum Kornas Ganjarist Eko Kuntadhi serta Pembina Kornas Ganjar1st Teddy Supriadi.

Dalam sambutannya, Eko Kunthadi mengatakan sangat mengapreasi acara ini. 


“Saya sangat mengapresiasi acara Silaturahmi Satrel Ganjarist se Jawa Timur ini. Ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Jawa Timur betul2 bersemangat untuk ikut berperan aktif dalam menentukan arah Indonesia yang lebih baik”, ujarnya. 


Eko Kuntadhi juga menegaskan bahwa Jawa Timur termasuk kunci kemenangan pilpres kelak. 

“Ini yang harus diisi oleh teman-teman Ganjarist agar bergerak lebih massiv di darat (lapangan) dan di udara (medsos)”, tandasnya. 

Sementara itu Pembina Kornas Tedi Supriady mengatakan dirinya ingin melihat Indonesia yang lebih baik. 

“Hanya ingin melihat indonesia yang lebih baik, bukan hanya pada tujuan mengantar GP jadi Presiden. Ini untuk meneruskan hasil kerja Jokowi. Makanya satrel yang ada di Jatim harus lebih giat lagi untuk mempromosikan dan memperkenalkan sosok GP”, katanya. 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan Review Perkembangan Ganjar1st secara global, situasi politik nasional, perkembangan Satrel Ganjar1st se Jatim dengan pemateri Ketua Kornas Ganjarist Eko Kuntadhi, Pembina Kornas Teddy Supriadi, Sekjen Kornas Kris serta Dirpangprov Jatim Yusuf Muhammad. 

Diketahui, DirPangProv (Direktur Pengembangan Provinsi) Jawa Timur Yusuf Muhamad atau lebih dikenal Yusuf Dumdum merupakan youtuber yang cukup terkenal di Medsos.

Sebagai informasi jumlah Satrel Ganjarist di Jawa Timur dah ada 147 Satrel. Dalam kegiatan ini, hadir sekitar 62 peserta yang merupakan perwakilan dari Satrel seluruh Jawa Timur. (*)