DILo Makassar Kembali Gelar Bizmarknet, Ulas Branding Jaman Now

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Bizmarknet adalah program DILo Makassar yang dilaksanakan setiap bulannya dimana expert dalam bentuk sharing session mengulas topik terkait seputar pengembangan bisnis. Tujuan program Bizmarknet adalah mewadahi talent di Makassar untuk memperbaharui pengetahuan dan skill-nya terhadap pengembangan bisnis. 

Pada hari Kamis (07/02/2019) DILo Makassar mengemas program Bizmarknet dengan topik “Branding Jaman Now” Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 15.30-18.00 WITA di Gedung Makassar Digital Valley, Jl. A.P Pettarani No. 13.

Dalam Program Bizmarknet ini dipandu oleh Zulkifli A.T seorang CEO Sahaba’ Markom Visual yang memapaparkan sebuah tentang bagaimana branding masa kini dan bagaimana interaksi langsung masyarakat dengan sebuah brand."Melalui Bizmarknet kali ini, diharapkan anak muda Makassar menjadi lebih tahu perihal brand itu sendiri dan bisa memanfaatkan baik untuk membangun personal branding maupun branding pada produk yang tengah dikembangkan”, ujar S.Aryani, General Manager Makassar Digital Valley.

Selain Bizmarknet ada juga beberapa program yang di hadirkan oleh DILo makassar seperti Tech Line Up, Community Blast, SabtUX. DILo Makassar juga menyediakan fasilitas coworking space dengan free wifi untuk para member yang terdaftar, para peserta yang hadir dalam Bizmarknet kali ini juga dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh DILo Makassar 

Peserta yang hadir dalam Bizmarknet ini dihadiri oleh beberapa komunitas yang ada di Makassar, mahasiswa, dosen dan masyarakat umum. "Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta bisa lebih memahami tentang branding masa kini yang kian bersaing dan memanfaatkan pengetahuan tersebut sebagai bekal dalam menjalani profesinya masing-masing."tutup Aryani.(R/Rajendra)