Dua Orang Ini Akan Menjadi Host FIFA Football Awards 2016

By Admin

nusakini.com - Semakin dekatnya diselengarakan FIFA Football Awards 2016 pada Senin (9/1) di Zurich, Swiss. FIFA telah memilih dua orang untuk menjadi Host acara tersebut. Yaitu, Eva Longoria dan Marco Schreyl. 

Eva Longoria terkenal sebagai aktris di serial televisi Amerika, Desperate Housewives pada tahun 2004 hingga 2012. Wanita berusia 41 tahun tersebut juga pernah masuk sebagai nominasi Golden Globe. Saat ini ia juga berkerja dibalik layar seperti menjadi Sutradara dan Produser. 

Marco Schreyl adalah seorang Presenter TV asal Jerman yang cukup lama bergelut dibidangnya. Seperti di acara Deutschland sucht den Superstar (Pop Idol) dan Das Supertalent (America/Britain’s Got Talent). Ia juga memiliki pengalaman Host ketika Olimpiade pada tahun 2004 di Yunani serta berbagai pertandingan Bundesliga, Liga Champions Eropa, Liga Europa dan pertandingan internasional lainnya.

Penghargaan ini direncanakan akan disiarkan secara langsung dari TPC Studios di Zurich dan bisa disaksikan disitus FIFA, serta di YouTube Channel FIFA. (dm/om)