EXO D.O akan Rilis Solo Album

By Nad

nusakini.com - Internasional - Anggota grup K-Pop EXO, D.O (nama asli Doh Kyung-soo) telah merilis foto teaser untuk solo albumnya. SM Entertainment, agensi dari EXO, mengabarkan bahwa album solo debut D.O akan dirilis pada tanggal 26 Juli mendatang.

D.O adalah anggota kelima EXO yang akan mengeluarkan solo albumnya setelah didahului oleh Chen, Baekhyun, Suho, dan Kai.

Dinyatakan sebagai salah satu penyanyi utama EXO, banyak penggemar yang sudah menunggu kabar solo debutnya. Selama ini, D.O lebih berfokus pada karir aktingnya.

Namanya mulai melejit setelah membintangi drama Korea berjudul "It's Okay, That's Love" bersama Jo In-sung dan Gong Hyo-jin. Setelah itu, D.O mengambil peran di beberapa drama lainnya dan juga berakting di film-film. Salah satu film ternamanya adalah "Along With The Gods".

Sebelum resmi debut menjadi artis solo, D.O sudah pernah merilis lagu solo. Lagu solo yang paling terakhir ia keluarkan adalah "That's Okay" di bawah proyek SM Station pada tahun 2019. Lagu ini adalah hadiahnya kepada penggemar sebelum ia mengikuti wajib militer di Korea Selatan.

Setelah ia menyelesaikan tugas ketentaraannya, D.O bersama EXO baru saja merilis album "Don't Fight The Feeling" pada awal Juni lalu.

Selain menyiapkan solo debutnya, D.O juga sedang sibuk syuting film "The Moon", sebuah film yang dikabarkan akan bergenre science fiction.

Album D.O dikabarkan akan berisikan 8 lagu dan bergenre ballad serta R&B.