Film 'Baby Shark' akan Tayang di Paramount+ Tahun Depan

By Nad

nusakini.com - Internasional - Waralaba "Baby Shark" yang sangat populer, yang menjadi video YouTube pertama di dunia yang mencapai angka 10 miliar penayangan, akan kembali dengan fitur animasi orisinal pertamanya tahun depan.

Untuk sementara berjudul, "Baby Shark's Big Movie!" film mendatang yang terinspirasi oleh lagu anak-anak hit ini akan tayang perdana di layanan streaming AS Paramount+ selama musim liburan 2023.

Diproduksi bersama oleh The Pinkfong Company dan Nickelodeon Animation dari Paramount Global, film ini akan mengikuti Baby Shark saat keluarganya pindah ke kota besar hiu bernama Chomp City. Setelah meninggalkan sahabatnya, William, Baby Shark kini harus memulai petualangan baru untuk melawan bintang laut pop jahat, Stariana, yang mencoba mencuri hadiah musiknya.

Pada tahun 2021, "Baby Shark" diputar menjadi acara televisi secara global di seluruh saluran bermerek Nickelodeon dengan judul, "Baby Shark's Big Show!" Serial ini menduduki peringkat sebagai serial prasekolah No. 1 di semua TV di AS pada kuartal kedua tahun ini, dan baru-baru ini diangkat untuk musim kedua.

Sebelumnya, lagu tersebut juga mengarah pada pembuatan buku anak-anak, sereal sarapan, dan bahkan koleksi non-fungible token (NFT). (koreatimes/dd)