Gelar Bazar Sembako Murah, Satrel Ganjarist Kota Bogor Dapat Animo Warga yang Tinggi

By Admin


nusakini.com - Bogor - Satuan Relawan (Satrel) Ganjar1st Kota Bogor, sebagai organ relawan Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI tahun 2024 mendatang, pagi tadi, Minggu (16/1/2022) menggelar kegiatan bazar sembako murah di Taman Heulang, Tanah Sereal, Kota Bogor. 

Menurut Alvyn Hukom, Penanggung jawab kegiatan, acara ini dilaksanakan sebagai perwujudan dari niat Satuan Relawan (Satrel) Ganjar1st Kota Bogor untuk turut membantu meringankan beban masyarakat Kota Bogor yang selama hampir dua tahun ini terdampak pandemi Covid 19. 



“Kami hadir ke tengah masyarakat Kota Bogor untuk turut mencoba membantu semampu kami dalam meringankan beban yang sangat dirasakan masyarakat Kota Bogor umumnya dan masyarakat sekitar Taman Heulang khususnya," kata Alvyn Hukom yang juga menjabat sebagai wakil ketua Satuan Relawan Ganjar1st Kota Bogor itu. 

Walaupun waktu pelaksanaan tidak sampai 5 jam, namun animo masyarakat sekitar sangat tinggi. 


Rencananya kegiatan-kegiatan serupa akan menjadi kegiatan rutin dari Satuan Relawan ini, sekaligus menjadi sarana sosialisasi kepada masyarakat luas bagaimana sosok Ganjar Pranowo. (*)