GenBI UNHAS Sukses Gelar Webinar Kesehatan Kupas Tuntas Mengenai Vaksin.

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar – Komunitas Penerima Beasiswa Bank Indonesia Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Generasi Baru Indonesia Komisariat Universitas Hasanuddin menunjukkan kepeduliannya terhadap upaya vaksinasi yang digerakkan oleh pemerintah dengan mengadakan Webinar Kesehatan bertajuk "Keraguan Menjadi Keyakinan : Optimalisasi Vaksinasi Demi Pemulihan Nasional dan Strategi Negara Lain Mengatasi COVID-19" 

Tidak hanya mengangkat tema yang sangat menarik, pemateri dalam webinar ini pun sangat ahli dalam bidangnya, antara lain Ibnu Sina Chairil ( Sekretaris Jenderal PPI Tiongkok 2021-2022 ), Dr. Anas Iswanto Anwar, SE., MA., CWM. ( Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin ), dan dr. Munawir, M. Kes. ( Dokter Mikrobiologi dan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin ). 

"Salah satu yang dapat menahan laju kerusakan dari pandemi ini yakni vaksin. Vaksin bermanfaat baik disektor kesehatannya, untuk menahan laju, dan tentu disektor perekonomian karena masyarakat sudah dapat beinteraksi" ujar Dr. Anas Iswanto Anwar, SE., MA., CWM. 

Penulis :Aurelia // GenBI