Gerakan Satu Juta Masker , David Da Silva Apresiasi Kegiatan Bonek

By Abdi Satria


nusakini.com-Surabaya-Akhir pekan lalu Bonek di seantero Surabaya dan Nusantara melakukan aksi bagi-bagi masker. Pasar dan beberapa tempat umum menjadi pusat dalam kegiatan itu.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi tinggi oleh penyerang Persebaya, David Da Silva yang kini berada di Brasil. "Ini kegiatan yang luar biasa, dan itu bisa membantu semua orang, ditengah pandemi ini," ujar David. 

David sendiri saat ini juga tengah berjuang untuk melindungi keluarganya. Brasil merupakan salah satu negara terdampak Covid-19 dengan tingkat pasien positif melebih 1,7 juta jiwa. 

Striker berkepala plontos itu mengatakan dirinya selalu melakui protocol kesehatan dari pemerintah Brazil. "Saya melakukan segalanya yang dianjurkan pemerintah, mulai dari menggunakan masker , cuci tangan dan jaga jarak, hingga mengurangi keluar rumah ," sebut striker yang sudah menjalani dua musim bersama Persebaya ini.  

Tak hanya itu, David juga mengajak seluruh Bonek dan Bonita untuk selalu melakoni protokol kesehatan apabila hendak berpergian.