GMTD Serah Terima 21 Unit Ruko Komersial Rio Grande

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) pengembang Green River View (GRV) yang terletak di Kawasan Tanjung Bunga kembali menyerahkan 21 unit produk Ruko Komersial teranyar Rio Grande Shopping Arcade kepada customer (pelanggan).

 “Diperkenalkan di pertengahan tahun 2021 lalu, Rio Grande hadir sebagai ruko 1 lantai dengan konstruksi struktur bangunan yang bisa dikembangkan untuk 2 lantai, yang terletak di sebelah Selatan Kota Makassar tepatnya di jalan utama kawasan GRV & dikelilingi 12 cluster berpenghuni dengan area parkir yang luas dengan dukungan sistem keamanan 24 jam”, tutur Angki Public Relations GMTD menjelaskan.

“Sebelum diserahkan, kami secara rutin menjadwalkan Inspeksi Pra Serah Terima terhadap unit ruko yang akan diserahkan kepada pemiliknya, dengan memperhatikan secara detil kualitas dan mutu bangunan. Serah terima unit ruko Rio Grande ini akan dilakukan secara bertahap”, Angki menambahkan. 

Berada di kawasan Green River View seluas 84 Ha & dikembangkan sejak tahun 2015, Rio Grande sendiri kami tawarkan dengan harga mulai Rp 575 Juta dengan 2 tipe pilihan desain, Type Standar & Extension serta cocok untuk Anda yang ingin membuka usaha bahkan bisa juga digunakan untuk hunian keluarga serta dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang ”, tutup Angki.(rilis)