Gol Debut Sergio Ramos, PSG Menang Besar

By ommed


nusakini.com - Paris Saint-Germain melanjutkan kampanye mereka untuk merebut kembali gelar Ligue 1 dengan merain kemenangan telak 4-0 atas Stade de Reims, Senin (24/1) dini hari WIB.

Hampir semua bintang PSG menjadi sorotan dalam pertandingan di Parc des Princes kali ini. Marco Verratti menginspirasi kemenangan dengan gol pembukanya pada menit ke-44.

Ini merupakan gol pertama gelandang internasional Italia yang mungil tersebut bagi PSG sejak terakhir kali membobol gawang lawan pada 2019.


Sementara bek veteran, Sergio Ramos juga mencetak gol debutnya bagi PSG pada menit ke-62, sekaligus menggandakan skor bagi tuan rumah.

Gol ketiga pasukan Mauricio Pochettino datang lima menit berselang, melalui aksi bunuh diri yang dilakukan oleh penggawa Reims, Wout Fares.


Gelandang petarung asal Portugal, Danilo melengkapi pesta gol PSG dengan membukukan gol keempat yang dibukukannya pada menit ke-75.

Lionel Messi menandai penampilan pertamanya bersama PSG di 2022 ini, juga setelah sembuh dari COVID-19, dengan masuk dari bangku cadangan menggantikan Angel Di Maria pada pertengahan babak kedua.

PSG sekarang mengoleksi 53 poin dari 22 pertandingan, unggul 11 angka atas Nice dan semakin memperkuat peluang mereka untuk meraih titel juara musim 2021/22 ini. (gi/om)