Grup K-Pop Lovelyz Dikabarkan akan Bubar

By Nad

nusakini.com - Internasional - Para anggota dari grup K-Pop Lovelyz akan berpisah dan grup tersebut dikabarkan bubar.

Pada 1 November, agensi grup tersebut, Woollim Entertainment menyatakan kontrak eksklusif mereka dengan anggota-anggota Lovelyz akan berakhir pada 16 November 2021.

Wollim menyatakan tujuh dari delapan anggota Lovelyz, yaitu Yoo Jiae, Seo Jisoo, Lee Mijoo, Kei, Jin, Ryu Sujeong, dan Jung Yein, telah memutuskan untuk memulai langkah baru mereka di agensi lain, sehingga agensi tersebut mengaku mereka menghormati keputusan mereka.

Anggota Baby Soul telah memperbarui kontraknya dengan Woollim Entertainment, dimana agensi tersebut mengatakan hal ini bisa terjadi karena kepercayaan yang dibangun sejak lama di antara dua pihak. Wollim juga berjanji untuk mendukung penuh semua aktivitas Baby Soul ke depannya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada delapan member Lovelyz untuk kerja keras mereka selama menjadi artis di bawah Woollim Entertainment untuk tujuh tahun ini, dan kami secara tulus mendukung langkah baru mereka semua," tulis Woollim dalam pernyataan resmi mereka mengenai kontrak Lovelyz.

Mereka juga tidak lupa berterimakasih kepada semua penggemar yang mendukung dan mencintai Lovelyz selama ini.

Lovelyz adalah grup K-Pop perempuan pertama Woollim Entertainment. Mereka melakukan debut pada November 2014 dengan lagu "Candy Jelly Love", dan lagu terbaru mereka adalah "Obliviate" yang dirilis pada September 2020 lalu.