Gubernur Andi Sudirman, Ajak OPD Lingkup Pemprov Sulsel Rapat di Tengah Hutan Pinus

By Admin


nusakini.com - Gowa - Sejumlah pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulsel berkumpul di Bumi Perkemahan Moncong Sipolong, Kabupaten Gowa, Kamis 2 Juni 2022.

Di tengah suasana alam terbuka, mereka melakukan Rapat yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Suasana tenang diwarnai dengan pemandangan pegungan, barisan pohon pinus yang menyejukkan.

“Pertemuan ini menjadi forum bebas, dilingkungan alam terbuka, semua bisa menyampaikan saran dan masukan lainnya,” kata Gubernur Sulsel dalam mengawali pertemuan ini.

Sementara itu, Kepala BKD Sulsel, Imran Jausi yang turut hadir langsung mengatakan, bahwa pertemuan seperti ini sangat bagus dan para ASN bisa merasakan suasana rapat di lingkungan alam terbuka.

“Kita tentu sangat senang dengan ide bapak Gubernur adanya pertemuan seperti ini. Diharapkan dengan suasana baru di alam terbuka ini, memberikan kesan baru bagi ASN,” tuturnya.

Selain itu, momentum ini sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam mendukung pemulihan sektor ekonomi dan pariwisata di Desa. (*)