Gubernur Sulsel Bersyukur Atas Usianya yang Bertambah Ke-57

By Admin


nusakini.com - Makassar - Gubernur Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel) Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr.

merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 di rumah dinasnya yang bertempat di Jalan Jendral sudirman, Kota Makassar, Sabtu (07/11).

Dari hasil pantauan awak media di lapangan, tampak terlihat Gubernur Sulawesi selatan (Sulsel) merayakan hari kelahiran di rumah dinasnya dan dihadiri sejumlah undangan.

Momen bahagianya Gubernur Sulawesi selatan (Sulsel) ini juga dibagikan dalam akun Instagramnya, Nurdin mengaku bersyukur atas usianya yang bertambah hari ini.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT masih diijinkan untuk menikmati hidup di usia ke-57 ini dalam kondisi sehat wal afiat," tulis Nurdin dalam Instagram.

Selain itu, meski bergembira di usia yang bertambah, Nurdin sekaligus mengingatkan pada dirinya, ada kesedihan di hari ulang tahunnya. Sebab, jatah hidup di dunia ini pun akan semakin berkurang saat usia terus bertambah.

"Tentu saya kira ada dua hal, pertama kita bergembira usia kita bertambah tetapi kita bersedih karena jatah kita semakin berkurang," katanya.

Orang nomor satu di Sulawesi selatan ini juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mengirimkan kue dan makanan di hari istimewanya. Dia berencana mengirimkannya kembali kepada panti asuhan. Dia ingin membagikan momen bahagianya itu bersama mereka.

"Tentu saya ingin menyampaikan terima kasih kepada semua. Mohon maaf merepotkan, walaupun dengan segala keikhlasan dengan mengirimkan kue dan makanan. Tetapi izinkan saya kue-kue ini dan beberapa makanan seperti nasi tumpeng mohon izin kepada yang mengirimkan untuk berbagi kebahagian, setelah ini akan kita kirimkan ke panti asuhan. Supaya anak-anak kita juga bisa menikmati berkah ulang tahun gubernurnya," jelasnya. (DH)