nusakini.com-Gianyar-Ferdinan Sinaga kembali jadi tumpuan PSM Makassar saat menghadapi Arema FC pada pekan penutup BRI Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (30/3/2022). Ia bakal didampingi dua penyerang sayap, Patrick Kallon dan Prisca Womsiwor. Meski sudah aman dari ancaman degradasi, skuad Juku Eja butuh poin untuk mengintip peluang ke papan tengah.

Sementara di lini tengah, pelatih PSM, Joop Gall memercayakan trio gelandang M. Arfan, Manda Cingi dan Rasyid Bakri. Nama terakhir diplot mengantikan peran kapten PSM, Wiljan Pluim sebagai kreator serangan. Pluim terpaksa absen pada laga ini karena menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Sementara Arema mengandalkan Carlos Fortes yang butuh tiga gol untuk menyamai pencapaian striker Bali United, Ilija Spasojevic, top skorer sementara BRI Liga 1 dengan 22 gol. Sebagai pendamping Fortes di lini depan, pelatih Arema, Eduardo Almeida memainkan striker timnas Indonesia, Dedik Setiawan. Kedua penyerang Arema ini akan berhadapan dengan duet stoper PSM, Erwin Gutawa-Hasim Kipuw yang dimainkan bersama sejak menit awal oleh Joop Gall. (ab)