Hadirkan Grande Valore Condominium, Selaras Land membidik Eskpatriat di Jababeka

By Admin


JAKARTA - PT Interart Graha Selaras atau Selarasland menghadirkan Grande Valore Condominium yang membidik pasar eksekutif ekspatriat yang berada di kawasan industri Jababeka.

Condominium dengan konsep Japanese Luxurious ini hanya membangun 445 unit saja untuk menjaga eksklusivitas sesuai dengan targetnya pasar.

User di manjakan dgn" empat  varian type unit yakni studio dengan luas semi gross 36,5 M2, 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom," kata  Direktur Marketing Grande Valore Condominium, Jeffry Yamin di Bekasi, Sabtu (5/3/2016).

Proyek ini membidik target market rental untuk para eksekutif ekspatriat sehingga management memutuskan untuk bekerjasama dengan penyedia pelayanan professional bertaraf internasional, yakni Holiday Inn yang bertanggung jawab sebagai service management.

"Ini yang membedakan Grande Valore Condominium dibanding proyek lainnya di sekitarnya dan akan menarik bagi para investor condominium untuk mendapatkan rental fee yang lebih tinggi,' katanya.

Jeffry mengatakan,  kawasan Cikarang dalam beberapa tahun ke depan, perkembangannya sangat pesat.

"Apalagi ada  4.000 perusahaan multinasionanl dan 20 ribu ekpatriat  dan tentunya kebutuhan hunian untuk para eksekutif ekspatriat juga akan sangat meningkat," katanya.(aw)