Harry Maguire Akui Tak Cocok Sama Lisandro Martinez

By ommed


nusakini.com - Harry Maguire mengaku belum klop dengan mitra bek tengah barunya Lisandro Martinez saat Manchester United dikalahkan Brighton 2-1, Minggu (7/8), di laga pembuka mereka.

The Seagulls memanfaatkan pertahanan Setan Merah yang ambyar untuk unggul dua gol sebelum turun minum berkat brace Pasca Gross.

United memang bermain lebih baik di babak kedua, dan sukses memangkas defisit menjadi satu gol di menit ke-68 setelah Alexis Mac Allister membikin gol bunuh diri, tapi akhirnya tak mampu menetralkan keadaan.

Sebelumnya, Brighton sama sekali belum pernah menang di Old Trafford sebelum menodai laga pertama Manchester United di era Erik ten Hag.


"Ini sesuatu yang harus kami perbaiki, kalau tidak ini akan terus terjadi. Gol pertama terasa seperti pukulan besar buat kesebelas pemain kami," kata Maguire kepada Sky Sports pasca-laga.

"Senang ada Lisandro Martinez di sini. Kami saling memperebutkan posisi di bek sentral. Kami belum banyak main bareng dan di paruh pertama tadi kami tidak satu frekuensi. Kerja sama bek tengah harus dibangun perlahan dan kami akan menjadi semakin baik dan mencatatkan clean sheets."

"Semua orang tahu tugasnya. Musim kemarin kami menjalani musim yang buruk. Kami punya manajer baru sekarang, yang mencoba mengimplementasikan filosofinya ke tim ini tapi ketika tidak dilakukan dengan benar, kami terlihat terlalu terbuka."


Lisandro Martinez menjalani debut yang layak dilupakan usai direkrut Man United dari Ajax dengan harga £46,5 juta musim panas ini.

Selain menjadi bagian lini belakang yang kemasukan dua gol, dia hampir bikin penalti saat menjatuhkan Danny Welbeck di kotak terlarang di babak kedua. (gi/om)