Ibis Makassar City Center Siap Dibuka Kembali

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Ibis Makassar City Center (IMCC) yang berlokasi di jalan Maipa No. 8 Makassar, terletak berdekatan dengan pantai Losari, kembali resmi dibuka pada tanggal 1 December 2020 mendatang. 

"Bagi kami okupansi semua hotel di Makassar berangsur membaik, penerbangan juga sudah dibuka 100%.Kemarin (25/11) kami juga sudah bertemu langsung dengan Gubernur membahas masalah industri pariwisata terkhusus perhotelan," Kata I Gede Pratama Suarmandika General Manager (GM) Ibis Makassar City Center. 

IMCC merupakan salah satu hotel di bawah naungan group Accor, yang selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setianya. Oleh Karena itu IMCC hadir kembali dengan komitmen yang lebih dalam menjamin setiap tamu dan karyawannya.

"Para karyawan kami panggil secara bertahap.Para tamu kami pastikan tetap akan mendapat pelayanan Heartist khas Accor Hotel," Ujar Gede. 

Bersama dengan Accor, IMCC telah menerapkan langkah – langkah kebersihan dan sanitasi yang lebih lagi dan dijamin oleh label ALLSAFE, standard penerapan protocol baru di dalam hotel dan di setiap pelayanannya.

"Kalau Accor sudah memiliki standar protokol kesehatan yang kurang lebih sama dengan pemerintah.Besok (27/11) akan datang tim sertifikasi dari Dinas Pariwisata untuk meninjau langsung," Tutur Gede.

ALLSAFE label adalah label kelayakan yang diverifikasi oleh Bureau Veritas. Prosedur Operasi Standar untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan tamu – tamu saat menginap di seluruh jaringan Accor hotel, salah satunya Ibis Makassar City Center. 

"Jadi para tamu tidak perlu takut atau was-was saat datang kemari.Karena suasana akan di buat senyaman mungkin untuk tamu berlibur atau dengan keperluan lainnya," Ungkap Gede.

Tidak hanya itu, IMCC juga bekerja sama dengan AXA Medical Insurances. Dimana bersama Accor dan AXA, IMCC meberikan layanan konsultasi secara cuma – cuma kepada tamu – tamu yang membutuhkan bantuan perihal kesehatannya saat menginap di Ibis Makassar City Center. Layanan inilah yang membedakan Ibis Makassar City Center dengan hotel sekelas lainnya.

"Nanti kalau ada tamu yang merasa badannya kurang fit, akan langsung kami arahkan di periksa melalui jalur khusus yang disiapkan dan apabila memerlukan tindakan lanjutan kami akan bawa ke rumah sakit terdekat," Tambah Gede. 

Masih dengan konsep kamar yang modern minimalis, restaurant dan bar yang nyaman serta meeting room yang dapat digunakan untuk berbagai acara. Ibis Makassar City Center yakin dapat kembali melayani permintaan pasar Makassar yang saat ini kembali meningkat sejak adanya pandemic. 

Dengan standard new protocol yang baru, Ibis Makassar City Center menawarkan paket – paket meeting dan wedding yang aman dengan harga yang menarik. Untuk mendapatkan harga menarik tersebut, dapat langsung menghubungi Ibis Makassar City Center. 

 “Kami tidak ingin kehilangan momentum untuk tahun 2021 mendatang.Biasanya di akhir tahun setiap perusahaan dan pemerintahan akan menyusun agenda dan budget mereka untuk tahun depannya.Dari sisi bisnis,keputusan dibukanya kembali hotel baik buat semuanya”.Kata Gede.

Pada akhirnya, Ibis Makassar City Center mengundang para tamu untuk menikmati akhir tahun 2020 di Ibis Makassar City Center. Segera untuk lakukan pemesanan langsung melalui hotel atau melalui online travel agent terpercaya.

"Sejauh ini dari 205 kamar yang ada sudah 50% terisi.Bahkan kemarin saat hotel tutup banyak sekali tamu yang ingin datang untuk menginap atau menggelar event.Kami semua optimis dengan dibukanya kembali IMCC," Tutup Gede.(rilis)