nusakini.com-Makassar-Ikatan Keluarga Alumni SMAN 1 Makassar (IKA Smansa) angkatan 88 bakal menggelar rapat kerja (Raker) di d'Strawberry Resort Malino, Kabupaten Gowa, 20-21 Februari. Raker bertema Sinergitas, Solidaritas dan Loyalitas ini akan membahas program kerja pengurus periode 2021-2023. Hal itu diungkap Ketua IKA Smansa 88, Munafra Hafied kepada nusakini.com usai rapat panpel raker di Cafe Pelangi Makassar, Jumat (5/2).

Munafra berharap para pengurus yang berjumlah 43 orang plus dewan penasehat menyiapkan waktu untuk menghadiri raker. "Panpel akan menyiapkan transportasi dan akomodasi buat peserta raker," terang Munafra.

Pada kesempatan sama, Ekasari Ramadhani, Sekum IKA Smansa 88 menambahkan, pada raker mendatang, setiap pengurus bidang akan mempresentasikan programnya. Selain itu, akan dibahas juga program skala prioritas. Diantaranya persiapan IKA Smansa 88 menghadiri Temu Nasional IKA SMANSA di Nusa Dua Bali, 18 Oktober mendatang.

Sementara program reguler seperti tanggap bencana, sarapan pagi bersama anak panti, pengajian dan futsal tetap di teruskan. "Kami juga tetap memperhatikan alumni yang membutuhkan bantuan," papar Eka. (ab)