Ini Alasan Mundurnya Rustam Efendi dari Jabatan Wali Kota Jakarta Utara

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Rustam Effendi akhirnya membeberkan alasan terkait mundurnya dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara. Alasan yang diungkapkan kerena merasa kecewa dengan penilaian Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok

"Pak Gubernur menilai kinerja saya masih kurang. Nah kalau sebagai bawahan diminta atasan kinerjanya masih kurang, ya sudah saya pikir lebih baik saya mengundurkan diri saja itu lebih baik," kata Rustam di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa (26/4/2016).

Rustam menjelaskan, Senin 25 April lalu, dirinya telah menghadap Ahok didampingi Kepala BKD Agus Surya Pradika. Dia telah menyampaikan surat pernyataan pengunduran diri dari Jabatan Wali Kota Jakarta Utara. "Sekali lagi, Saya menyampaikan surat pengunduran jabatan sebagai Wali Kota Jakarta Utara," tegas Rustam.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya, Ahok sempat mengeluarkan pernyataan yang menuding Rustam ada di pihak Yusril. Itu karena Rustam dianggap tak berani mengusir warga yang membangun permukiman di aliran air. Padahal permukiman itu disebut sebagai penyebab banjir.(mk)