Intip Cara Jitu Guru TK Islam Athirah Baruga Tingkatkan Kemampuan Baca Al-Qur'an

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Hari Sabtu (28/1) guru TK Islam Athirah Bukit Baruga mengisi kegiatan dengan program "Sabtu Ceria". Kegiatan diawali senam bersama yang dilakukan sekitar 30 menit, Setelah itu membahas program culture untuk 6 bulan kedepan. 

Rosmawati. B. S.Psi selaku Wakil Kepala Sekolah menjelaskan tujuan program culture ini adalah agar insan Kalla mengetahui program culture yang sudah ada dan dapat merasakan manfaat selama menjalankan program culture tersebut. 

"Perusahaan Kalla bisa berjaya dan bertahan sampai hari ini karena program culture yang bisa menguatkan sesama insan Kalla," kata Rosmawati. 

Kegiatan selanjutnya adalah materi tahsin tentang penguatan taawuz, basmalah dan surah Al Fatihah yang di bawakan oleh Koordinator Al-Qur'an TK Islam Athirah Bukit Baruga, Ahmad Fadhlullah, S.Pd.I. kegiatan ini bermaksud untuk menguatkan kembali bacaan guru sebelum memberikan materi kepada anak didik.

"Agar ummi-ummi semua dapat istikamah dalam mempelajari dan melafalkan ayat Al-Qur'an sesuai makhraj, sifat-sifat huruf dan hukum tajwidnya, semoga kita semua bisa istikamah," kata Ahmad Fadhlullah.(rilis/rajendra)