Jelang Nataru, Polsek Mamajang Makassar Tingkatkan Patroli

By Admin


MAKASSAR - Kapolsek Mamajang AKP Ghafur Hidayat,.SIK,.MH mengatakan seluruh personil Polsek Mamajang Polrestabes Makassar akan meningkatkan kegiatan kepolisian dalam rangka akhir tahun yakni menyambut perayaan Natal dan Tahun baru 2024. Persiapan dan kerjasama digiatkan termasuk pelayanan dan kerjasama dengan instansi terkait demi lancarnya kegiatan tersebut.

"Patroli Bluelight Sabhara kami efektifkan hingga malam hari, bahkan siang hari, termasuk Unit Tindak Opsnal Resmob kami giatkan. Pos pengamanan pun telah di siapkan, Insya Allah pekan ini sudah terlaksana. Sinegritas Tripika tetap terjalin dan dilibatkan, termasuk unit kesehatan, " tutur AKP Ghafur saat di konfirmasi oleh awak media, Kamis (21/12/2023) siang.

Sasaran Bluelight Mobile Sabhara, lanjut Kapolsek diutamakan di lokasi keramaian, hunting lorong juga diacak secara bergantian. Unit Resmob membackup kegiatan tersebut dengan mobile terpisah agar lebih efisien. Seluruh personil di aktifkan.

"Kita tetap memberi imbauan persuasif kamtibmas kepada semua masyarakat agar tetap mempertahankan situasi kamtibmas menjelang Natal dan tahun baru 2024. Termasuk Petasan dan lainnya kami jadikan atensi agar bukan menjadi pemicu terjadinya gangguan kamtibmas, " ujarnya. (hen)