Joe Taslim Mendapat Award di Ajang 2016 Asia-Pacific Actors Network Star Awards

By Admin

nusakini.com--Aktor kebanggaan Indonesia Joe Taslim mendapatkan penghargaan pada ajang "2016 Asia-Pacific Actors Network Star Awards" (2016 APAN Star Awards) yang diselenggarakan di MBC Sangam akhir pekan lalu.

Joe, yang baru-baru ini membintangi Star Trek: Beyond, dianugerahi penghargaan ini bersama dengan beberapa aktor Asia-Pacifik lainnya diantaranya Tanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filiphina), Narimiya Hiroki (Jepang), Kim Hee-sun (Korea Selatan) dan Song Joong-ki (Korea Selatan), yang menjadi aktor megahit Korea setelah membintangi drama "Descendant of the Sun". Song Joong-ki juga mengunggah fotonya bersama Dubes John dan Joe Taslim di akun twitternya (@SONGJOONGFKI). 

Pada acceptance speech-nya Joe menyatakan bahwa dirinya berharap agar dapat lebih banyak lagi kolaborasi yang tercipta di Asia-Pasifik. Selain menerima penghargaan, Joe juga didaulat untuk berduet bersama Eru dan menyanyikan lagu berjudul "Black Glasses", sebuah lagu yang direkam Eru bersama artis kenamaan Indonesia, Atika Hasiholan. Ajang "2016 Asia-Pacific Actors Network Star Awards" ini merupakan bagian dari Digital Media City Festival yang diselenggarakan oleh MBC dan berlangsung mulai 1-11 Oktober 2016. Duta Besar Indonesia untuk Republik Korea John A. Prasetio juga berkesempatan hadir pada acara tersebut.​ (p/ab)