Julian Draxler Resmi Menerima Pinangan PSG

By Admin

nusakini.com - Juara Ligue 1 Prancis empat musim trakhir, Paris Saint-Germain akhirnya memenangkan pemburuan tanda tangan pemain Timnas Jerman, Julian Draxler. Dikabarkan VfL Wolfsburg mendapatkan 34 Juta Pounds dari Tim asal ibu kota Prancis tersebut. Pemain berusia 23 tahun tersebut mendapatkan kontrak empat setengah tahun atau hingga Juni 2021.

Dikutip dari website resmi PSG, Draxler mengatakan, "Dengan kegembiraan besar dan antisipasi besar saya bergabung dengan Paris Saint-Germain, Untuk pertama kalinya dalam karir saya, saya pergi ke negara baru, liga baru dan saya sangat bangga untuk menjalani babak baru ini dengan sebuah klub yang menjadi referensi di Eropa, yang telah merekrut sangat banyak pemain-pemain hebat. Saya berniat untuk membantu Paris Saint-Germain memenangkan gelar juara baru dan terus berkembang dalam level internasional".

Julian Draxler memulai karir profesionalnya ketika membela Schalke 04 pada musim 2011 hingga 2015 dengan mencatakan 115 caps dan 18 Gol serta mempersembahkan DFB-Pokal musim 2010 - 2011 dan DFL-Supercup 2011 setelah menang tendangan adu pinalti atas Borussia Dortmund. Kemudian Pada transfer Musim panas tahun 2015 Ia memilih pindah ke VfL Wolfsburg. Selama dua musim berkostum Hijau-Putih, Draxler tampil sebanyak 34 kali dan 5 gol. (dm/om)