nusakini.com - Di Juve, Raspadori bakal diplot sebagai pengganti Dybala. Sementara di Napoli, ia bisa mengisi pos yang ditinggalkan kapten Lorenzo Insigne ke MLS.

Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengungkapkan bahwa penyerang serbabisa mereka, Giacomo Raspadori, berada di simpang kepindahan ke Juventus atau Napoli.

Juve dan Napoli menjadi favorit untuk mendatangkan Raspadori. Kontrak pemain berusia 22 tahun itu di Sassuolo hanya tersisa hingga Juni 2024.

Pekan lalu, Sassuolo telah melepas striker Gianluca Scamacca ke West Ham senilai £30,5 juta plus bonus £5 juta. Kini, I Neroverdi di ambang kehilangan aset berharga lainnya.

"Untuk Giacomo, pilihannya adalah [kepindahan ke] Napoli dan Juventus,” ucap Carnevali kepada Il Giornale, Senin (1/8).

“Bursa transfer [musim panas] masih terbuka lebar dan apapun masih bisa terjadi. Tapi, kami ingin mengakhiri negosiasi dalam waktu dekat untuk mengalihkan fokus pada kompetisi,” imbuh dia.

"Tujuan kami adalah mengembangkan pemain muda bersama tim ini, seperti Gianluca Scamacca. Kedatangannya di Liga Primer Inggris adalah pengakuan yang fantastis,” pungkasnya.

Adapun Raspadori yang juga tergabung dalam skuat timnas Italia kala menjuarai Euro 2020 mencetak 10 gol dan lima assist untuk Sassuolo pada Serie A musim lalu. (gi/om)