Kapolres AKBP Restu Wijayanto Pimpin Sertijab Empat Pejabat di Lingkup Polres Pelabuhan Makassar

By Admin


MAKASSAR -- Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto memimpin langsung proses upacara serah terima jabatan, beberapa perwira kepolisian, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Sulsel, Jum'at (30/08/2023). 

"Ada Empat pejabat utama diserah terimakan dan pelaksanaannya di Aula Polres Pelabuhan Makassar"Ungkap Kasubsipenmas Aipda Adil.

Kasubsipenmas menerangkan " Beberapa Perwira Polri yang menjalani proses mutasi jabatan tersebut, antara lain adalah Wakapolres Kompol Sugeng Suprijanto yang kini digantikan oleh Kompol Nurhaeni". 

Selanjutnya Kabag SDM dari Kompol Semuel To'longan kepada Kompol Syarifah Nur Fitriyani , Kabag Ren Kompol Yusuf Balik dialihtugaskan kepada Kompol H. Marwan. Kemudian Kasat Narkoba AKP Bachtiar kepada AKP Andri Kurniawan. 

"Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto mengatakan "Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran," ujar Adil. 

"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pejabat lama atas kinerja yang telah dilakukan selama ini kemudian mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan berharap dapat segera menyesuaikan dengan dinamika tugas di wilayah hukum Polres pelabuhan," AKBP Restu. 

Ia menambahkan "Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah serta memberi pengabdian kepada negara yaitu menjaga Kamtibmas." (*hen)