Karim Benzema Akui Tertarik Akhiri Karier Di MLS

By ommed


nusakini.com - Karim Benzema saat ini sedang menikmati penampilan terbaiknya bersama Real Madrid, termasuk selalu mengenakan ban kapten di setiap pertandingan untuk Los Blancos - menggantikan Marcelo yang menderita cedera dan baru tampil dua kali sejauh ini.

Selain itu, meski tugasnya di Santiago Bernabeu akan berakhir tahun 2023 mendatang, dia telah memiliki rencana di masa depan, walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa raksasa Spanyol itu akan memperpanjang kontrak sang striker.

Pemain internasional Prancis tersebut mengakui bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Amerika Serikat dan tampil di MLS.


"Saya mengambil banyak hal dari tahun ke tahun," kata Benzema kepada ESPN. "Selama saya memiliki keinginan ini, kegembiraan ini dan saya masih menyukai sepakbola, maka saya akan melanjutkannya."

"Saya tidak melihat usia, semuanya tergantung pada apa yang saya rasakan, saya tidak akan pernah memaksakannya. Saya merasa lebih baik dan lebih baik lagi saat saya terus bermain."

Ditanya tentang rencananya di masa depan, Benzema mengatakan: "Saya suka Amerika Serikat. Di sana sepakbolanya semakin baik."


Meski di MLS akan menjadi persinggahan asing bagi Benzema, namun dia bisa bereuni dengan mantan rekan satu timnya di Madrid, Gonzalo Higuain - yang sekarang bermain untuk Inter Miami.

Namun kontrak Higuain di Inter Miami hanya berlangsung hingga 2022 dan belum ada niat dari kedua belah pihak untuk memperpanjang itu. (gi/om)