Kembalikan Formulir, Sukriansyah : Kami Harap Bisa Bersama Perindo

By Admin


nusakini.com - Makassar -- Bakal calon walikota Makassar Dr. Sukriansyah S Latief SH, MH atau yang sering disapa Uqi, siang ini mengembalikan formulir pendaftaran calon walikota Makassar 2020 di Kantor Partai Perindo kota Makassar, jalan perintis kemerdekaan, Senin (14/10/2019).

Mengenakan baju biru, Uqi dan rombongan disambut oleh ketua tim penjaringan pilkada partai Perindo Adam bersama puluhan ketua dewan pimpinan kecamatan. 

Dalam sambutannya, Uqi sampaikan keinginannya bersama Perindo melakukan perubahan di Kota Makassar, "kami berharap Perindo akan bersama kami di pilwali 2020,". Ungkap Uqi disambut tepuk tangan pengurus Perindo.

Staf Khusus Menteri Pertanian itu juga menyampaikan alasannya mengapa perindo harus bersamanya, "kita akan membuat perubahan besar di kota ini, olehnya itu kita harus Bersama" Ujar Uqi

Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, uqi menjadi rebutan swafoto para pimpinan kecamatan perindo. "Foto dulu pak". Ajak salah satu pengurus

Komisaris Pupuk Indonesia itu pun melayani para kader dan pengurus partai perindo yang ingin mengabadikan foto bersama dirinya. (pr/eg)