Keren GenBI Sul-Sel Gelar GenBI Gathering: Link to Leap 2022

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Generasi Baru Indonesia (GenBI) wilayah Sulawesi Selatan periode 2022/2023 sukses melaksanakan program kerja perdana yaitu GenBI Gathering : Link to Leap yang merupakan program dari deputi Public Relation (PR) yang di selenggarakan secara virtual (zoom meeting) pada Minggu (11/09/2022).

Muh. Ilham Anugrah Syam dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan silaturahmi antar anggota GenBI dengan para alumni GenBI wilayah Sulawesi Selatan.

"Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga hubungan tali silaturahmi antar anggota GenBI wilayah Sulawesi Selatan dan para alumni GenBI wilayah Sulawesi Selatan dapat terjalin dengan baik", tuturnya.

Selain dari pada itu mbak Tiara Putri Marasanti selaku pembina GenBI wilayah Sulawesi Selatan dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan membuka secara langsung kegiatan GenBI Gathering : Link to Leap 2022.

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan GenBI Gathering : Link to Leap yang dilaksanakan oleh para pengurus GenBI wilayah Sulawesi Selatan dengan mengundang para alumni GenBI wilayah Sulawesi untuk menjadi narasumber yang dimana para Narasumber akan memberikan motivasi dan pengalaman yang telah di dapat selama menjadi anggota GenBI dan setelah menjadi alumni GenBI wilayah Sulawesi Selatan", ujarnya.

Kegiatan ini menghadirkan 3 narasumber yang merupakan alumni GenBI wilayah Sulawesi Selatan yang telah sukses berkarir di dunia kerja yaitu Andi Muhammad Alief Ichwan Mauladri, Andi Tiara Putri Marasanti dan Sofyan Ikhsan Alisyah Pratama.

Kegiatan GenBI Gathering: Link to Leap ini dikemas dengan rangkaian acara yaitu Talkshow dan Sharing Session internal bersama anggota GenBI wilayah Sulawesi Selatan periode 2022/2023 dan alumni GenBI Sulawesi Selatan.(rilis)